Gaya Rambut Undercut

Bookmark and Share

 

Gaya Rambut Undercut Pria 2015 

Gaya rambut adalah salah satu hal vital bagi pria, dengan gaya rambut yang tepat, pria mampu tampil maksimal. Salah satu hairstyle yang sedang tren di 2015 ini adalah Undercut, dan sangat wajib memakai pomade haha. Mari kita membahas lebih jauh tentang undercut bro. 

Gaya Rambut Undercut

Gaya rambut undercut berawal saat masa Nazi Jerman, semuua pria rata rata kaum buruh memakai gaya ini, memang gaya ini mewakili kaum bawah yang tertindas bro. Namun, rambut yang paling cocok memakai gaya Undercut ini adalah rambut lurus dan ikal, bukan berarti rambut jenis lain ga bisa yah, namun kurang maksimal hasilnya. 

Satu lagi kriteria Undercut adalah bagian depan yang dibiarkan panjang, karena bagian depan ini bakal disisir klimis ke blakang, sementara sisi samping dipapas abis. Dan sisi sampingnya dipapas abis dari bawah, perlahan sedikit menebal ke bagian atas.

Buat referensi bro semua, berikut foto gaya rambut undercut











Undercut plus pomade sangat elegan dan maxsimal buat style bro semua, kalo ada pertanyaan tentang undercut, jangan ragu buat bertanya di kolom komentar dibawah bro.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar