Pomade Murray's Superior

Bookmark and Share

 

Review Pomade Murray's Superior


Rata rata para penggemar Pomade, mengakui bahwa ini adalah Pomade pertama yang mereka punya, Murray's Superior. Pomade Murray's Petroleum adalah pomade tertua yang masih bertahan hingga kini, yap, Murray's Superior sudah ada sejak tahun 1925. Dan, pomade ini mampu bertahan pasti ada sebabnya, mari kita Review sedikit tentang Pomade Murray's Superior ini.

Beberapa seleb yang telah bersumpah setia kepada Murray's Superior seperti Leonardo Di Caprio dan George Clooney, mungkin bro semua bisa membayangkan bagaimana kualitas Pomade ini. Mari kita intip isi dalam dari pomade Murray's Superior, check this out.

Packing Murray's Superior sama dengan Nu Nile, menggunakan kaleng gaya tarik, seperti kaleng biskuit, so much Vintage dengan design label nya. Isinya? Gumpalan kuning, keras, kental langsung terlihat, dengan aroma lavender yang manis. Seperti Nu Nile, kerasnya saat pencolekan awal sangat terasa, namun perlahan lahan bakal melunak.

Pomade ini sangat sangat tebal, yap, SANGAT SANGAT TEBAL, jauh lebih tebal dari wax. Dan untuk mengaplikasikannya ke rambut, ratakan benar dahulu di telapak tangan, sedikit lengket tapi tidak licin.



Saat mengaplikasikannya ke rambut, mungkin bakal ada rambut sobat semua yang rontok, itu sudah biasa, karena Pomade Murray's Superior benar benar tebal, saat meratakannya di rambut, rambut bro semua bakal serasa di tarik tarik, dijambak, but it's so normal bro.

Hati hati saat menyisir rambut dengan pomade ini, sisir tipis dan rapat bakal patah jika bro ga hati hati saat menyisir. Dan seperti namanya, Superior memiliki daya Hold yang luar biasa bandel. Bisa bikin rambut berdiri seperti tiang listrik, walau lama kelamaan bakal jatuh juga buat bro bro yang punya rambut panjang. Sama seperti Nu Nile, menghilangkan pomade ini juga sedikit susah, just like other Petroleum based pomade.

Buat bro semua yang sering beraktivitas outdoor, di penghujung senja (haha) pomade murray's superior ini bakal sedikit melunak, dan saat disisir kembali, kilaunya bakal bertambah, cool isn't? Overall, Pomade Murray's Superior ini benar benar klasik, so much Vintage, dan rekomen banget buat bro yang punya rambut ikal, ato rambut yang susah diatur, walo sedikit mengerikan saat pengapliaksiannya. Sekian review dari ane, kalo ada pertanyaan, jangan ragu bertanga di form komentar ya bro.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar