Pomade Murray's Nu Nile

Bookmark and Share


Review Pomade Nu Nile

Mungkin sobat klimis sudah tau pomade ini, karena menang terkenal banget. Sedikit Review Pomade Nu Nile yang berkarakter Medium Hold, dan lumayan Shiny kalo menurut ane. Desain package botol kaleng warna kuning yang vintage banget, dengan cara membuka seperti membuka kaleng biskuit, karena memang ga ada ulir di sisi kalengnya, yap, so vintage.

Wangi pomade murray's Nu Nile ini seperti wangi Lavender, ato beberapa orang juga bilang seperti wangi bedak bayi. Tapi sobat klimis jangan takut, wanginya ga setajam tancho kok, smooth banget deh.

Pomade Murray's Nu Nile ini berwarna kuning, colekan awal butuh tenaga ekstra hehe namun ga sekeras superior, masi licin dan shiny. Satu lagi kelebihan pomade Nu Nile yaitu teksturnya yang ga terlalu kental ato padat, jadi masih mudah buat disisir.



Dengan karakter Medium holdnya, butuh sedikit bantuan tangan saat menyisir, biar rambut sobat ga tegak lurus, dan lagi Nu Nile lumayan bisa menaklukkan rambut yang membandel. Nu Nile dengan karakter medium holdnya juga bisa membentuk Pomp yang lumayan tinggi.

Sedikit trik buat sobat kalo rada susah menyisir saat Pomadenya lengket, cukup basahi sisir dengan air, dan mulailah menyisir kembali, dijamin Klimis maksimal haha. Saat awal pemakaian, mungkin hasil penyisiran kurang sempurna, tapi bakal berubah setelah beberapa kali pemakaian, karena Nu Nile sudah bisa menyesuaikan dengan kontur rambut sobat, cool isn't?

Pomade Nu Nile agak susah dihilangkan, setelah keramas 3-4 kali baru bisa hilang, namun ga sesudah menghilangkan Superior, overall ane cukup puas ama Nu Nile, dan berkat Nu Nile, ane bisa tampil klimis dan keren setiap hari. Very reccommended for Medium-Heavy Pomade

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar