Jenis Pomade

Bookmark and Share

Jenis Jenis Pomade


Buat temen temenyang bingung memilih Pomade yang cocok, berikut ane coba jabarin jenis jenis Pomade yang ane tahu. Berikut Jenis Pomade berdasarkan Bahan membuatannya :


  • Oil Based pomade
         Pomade yang rata rata banyak digunakan, berbahan dasar Petrolium(Minyak) Lebih tahan lama,namun cenderung susah untuk dibersihkan, butuh 2-3 kali keramas untuk membuatnya benar benar hilang dari kepala, gampang untuk ditata ulang kembali, tidak perlu repot membawa Pomade kamana mana. Cocok untuk gaya Pompadour.

  • Water Based Pomade
        Pomade berbahan dasar lembut, mudah untuk dibersihkan, dengan sekali keramas langsung hilang dari kepala, tidak tahan lama, bila terkena air langsung luntur.Cocok untuk gaya klimis.

  • Mix Based Pomade
        Campuran dari water based dan iol based Pomade, tidak semengkilap dan sekuat dua jenis pomade diatas, namun sangat mudah dibersihkan.

Yap, mengenal jenis pomade untuk teman semua yang mau beralih ke style yang manly and gentleman ini, sangat penting. Semoga sedikit tulisan saya bisa membantu temen temen untuk memilih Pomade yang sesuai dengan selera dan style teman semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar